Minggu, 11 Februari 2018

Kembali lagi.

Hai, aku tetiba inget dengan blog ku yg sudah lama ku lupakan. Hehehehe. Maafkan krn sudah mengabaikan apa yg pernah aku tulis disini. Hmmm, ketika teringat dg blog, aku rasanya ingin kembali menulis. Menulis dengan bahasaku tentunya. Menulis tentang apa yang aku rasakan, yang aku lihat, yang aku dengar, dan yang aku lakukan. 

Entah dari mana aku harus memulainya. Krn rasanya ingin semua aku ceritakan. Mungkin lebih baik bercerita ttg kehidupanku saat ini? 

Okaay! 

Aku, Christin, usia jalan 28 tahun. Masih dan akan tetap menjadi seorang istri dr Kornelius Anggivirgo. Aku sudah mempunyai dua anak perempuan bernama Alexa (4yo) dan Aletta (almost 3yo). Saat ini aku hanya ibu rumah tangga. Belum mau bekerja karena aku susah utk percaya sama orang lain untuk mengurus anak-anakku. Jadi aku memutuskan untuk tetap menjadi ibu rumah tangga sampai batas yg belum ditentukan. Hehehehe. Aku saat ini sedang tergila-gila dengan memasak. Masak apa aja? Masak masakan daerah Indonesia dan menu internasional. Ga cuma itu sih, aku juga senang dg baking kue. Kadang berhasil, kadang tidak. Lebih sering berhasil sih, tp waktu ga berhasil aku jd males mencoba lagi. 😛

Aku juga pencinta drama korea. Lebih seneng genrenya komedi romantis daripada melodrama, tp klo pemainnya bagus mah aku nontonin aja sih. Ga suka dengan drama sejarah (saeguk) krn terlihat membosankan. 🙈

Saat menuliskan ini, aku sedang berada di atas tempat tidur kamar depan rumah mertuaku di Tangerang, pukul 00.32 WIB. Aku juga sedang dalam hati yg hancur, hilang mood, dan sedih. Mungkin dalam beberapa jam kemudian aku akan menuliskannya. Thanks... 

0 komentar:

Posting Komentar