Senin, 13 Agustus 2012

The Special :)

Thanks Lord!
Akhirnya aku sudah menyelesaikan pendidikan S1-ku di Prodi Astronomi ITB pada tanggal 14 Juni 2012 dan resmi mendapat gelar S.Si di belakang namaku sehingga namaku menjadi Christin Melati Tampubolon, S.Si. hihihihihihi. Terima kasih Tuhan! Ini semua karna kasih dan anugerahMu yang Kau berikan kepadaku dan keluargaku. Sunggu kami sangat bersukacita yaa,Bapa :)

Hey,dad.
Aku sudah membawa namamu di depan orang-orang looh dengan nama Tampubolon yang berada di akhir namaku. Kau pasti melihatnya kan dari surga sana? Aku yakin kau tersenyum bangga. hehehehehe. Aku bangga punya papa sepertimu. Karena engkaulah aku bisa kuat yahh walaupun males sih. hihihihihihi. *ampun* Walaupun ragamu tidak ada di saat aku diresmikan menjadi sarjana, tapi aku yakin kau hadir di tengah-tengah kami,Pa. Aku sayang Papa.

Mom,
Aku yakin kamu bangga, sedih, terharu, dan bahagia. Di saat semua anaknya membawa kedua orang tuanya masuk ke dalam gedung untuk melihat anaknya wisuda dan kau datang seorang diri dan hanya didampingi oleh Merly. Aku tau itu kok. Tapi aku juga yakin kalau rasa bangga dan bahagiamu lebih besar daripada rasa sedih atau mungkin iri. Karna engkau wanita yang kuat, hebat, dan luar biasa. Aku sayang banget sam Mama.

Terima kasih! Hanya itu yang dapat aku ucapkan. Seandainya ada kata yang lebih tinggi di atas kata terima kasih, pasti akan ku berikan kepada Engkau, Tuhan, dan kepada kedua orang tuaku.

0 komentar:

Posting Komentar