Jumat, 05 Agustus 2011

Happy Anniversary!

06.00 Kamis,04 Agustus 2011..

Tepat hubungan kami genap setahun. Terima kasih Tuhan Yesus atas ini semua :)
Rasanya tidak terasa setahun itu dalam kehidupan kami. Banyak kebahagian, banyak kesedihan, banyak kesukaan, banyak kedukaan, banyak kemarahan, banyak kejengkelan, dan banyak banyak banyak yang telah kami lewati.

Hari kamis yang special itu kami awali dengan pergi ke panti asuhan di daerah ciumbuleuit, sebelumnya kami udah merencanakan hal ini jauh hari. Kami mungkin ga punya duit banyak untuk disumbangkan tapi yang penting kami punya hati untuk berbagi materi yang cukup ini buat orang-orang membutuhkan. Kami menyumbangkan beberapa potong pakaian layak pakai dan duit ala kadarnya hasil dari kerja keras kami bekerja sebagai penerima kunjungan di Obs.Bosscha. Setelah menyumbangkannya, ada perasaan senang yang berbeda. Senang telah membantu orang lain. Kemudian kami ke bengkel dulu untuk mengganti salah satu komponen motor di daerah DU.

Setelah selesai dengan urusan perbengkelan, kami pergi ke gereja. Kira-kira kami ngapain hayo ke gereja? hehehehhehe. Ya,kami berdoa kepada Tuhan Yesus karena telah memberkati kami dan hubungan kami sehingga bisa ngejalanin setahun ini. Kami juga tidak hanya berdoa untuk hubungan kami semata tapi kami juga berdoa untuk keluarga kami yang lainnya. Terima kasih Tuhan Yesus :) Tanpa disadari selama berdoa saya hanya bisa menangis dan menangis. Aku menangis bukan karna aku sedih tapi aku terharu dan setelah selesai berdoa, aku juga melihat matanya Anggi basah. ohh God,terima kasihhhhh yang tak tau sebesar apa. Terima kasih,Jesus!

Kemudian kami ke Subang membawa tripod dan digital camera. mau ngapain hayo? ya,kami mau foto-foto di kebun teh :D so happy! hehehhehehhehe



Salah satu foto yang kami shoot :D

God,i love You and i love him too. Hari itu sangat menyenangkan buat aku. Tuhan, berkati kami dan hubungan kami untuk setahun yang akan datang. Berkatilah hubungan kami dan lancarkanlah urusan kami masing-masing. Amin

0 komentar:

Posting Komentar