Jumat, 04 Februari 2011

4 ke-6 milik kita ber-2 :)

Message from Kornelius Anggivirgo :

"Sayang, aku ga bisa banyak2 nulis yang.
Aku cuma bs bilang, aku sayang sama kmu, aku mengasihi kmu, aku mencintai kmu.
Bukan cuma kmu.
Aku sayang mamamu, mengasihi Tuhan kita, dan mencintai adik2mu, seperti halnya aku kepada kmu, mamaku, dan kakakku :)
Aku sudah lebih dekat dengan mereka dan mereka menerima aku, itu yang aku rasa.
Kmu benar, 6 bulan singkat untuk berkomitmen.
Tp aku ga ragu, aku yakin melihat caramu memperlakukan aku, keluargaku, dan keluargamu. Aku senang melihat caramu melewati hari2mu.
Aku yakin kmu bisa jadi teman hidup yg baik buatku, mama yg lurus untuk anak2ku, anak yg berbakti buat mamamu, kakak yg bisa diteladani adik2mu, menantu yg sopan buat mamaku, dan adik ipar yg menghormati kakakku :)
Aku tau kmu ga sempurna, akupun ga sempurna.
Tp aku yakin, ketidaksempurnaan itu, akan musnah karena kita bersama, karena kita saling melengkapi.

Karena setiap celah di ruas jari-jari di tanganku dibuat oleh-Nya untuk kau genggam :)

Love you sayangku, Christin Melati Tampubolon.
Jesus bless you, me, our family, and our relationship :)

Kiss :* "

0 komentar:

Posting Komentar