Senin, 06 Desember 2010

berubahkah ?

hmmm,setelah membacanya dari beberapa yg dia tulis saya merasa sangat sedih. kenapa? entahlaah. saya sebenarnya bingung.

sahabatku yg kusayang di Bandung ini tiba-tiba menjadi berbeda. hmmm,apa mungkin itu dy? sahabatku ini mempunyai sifat yang hampir sama denganku. dy adalah tipe sanguinis-plegmatis dan saya adalah tipe sanguinis-melankolis. kami berdua sangat-sangat suka bercanda dan tidak memikirkan masalah apa yg terjadi *terkadang sihh :p* tapi entah kenapa setelah beberapa bulan ini sahabatku itu berubah. hmmm,mungkin menjadi sanguinis-melankolis. di depan kami,temen-temennya, dy seperti tidak ada masalah. dy tertawa gembira bersama kami tapi mungkin di dalam hatinya menyimpan cukup banyak 'sakit' dan di matanya tersimpan banyak air mata *begitu ga?*

sahabatku,
aku mau kau seperti dahulu. aku mau kamu seceria yg dulu.. sedih ngeliat kamu seperti ini hanya karna 'L-O-V-E' *dikit lebay yaakk?* aku sayang sama kamu,sahabat tercintaku dan tersaruku :*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tin,, aku baca ini 2 malam yg lalu,, trus gak tau knapa air mataku langsung tumpah juga baca ini.. soalnya ini juga bukan kemauanku,,hehehe
tp skarang udah nggak lagi kok,, hhe
maaf ya.. :*

Posting Komentar