Selasa, 14 Juni 2011

Sekolah Minggu

melihat postingan twitternya Fergi Beatrice Nababan yg mengenang saat menjadi guru sekolah minggu, aku jadi kangen dengan suasananya. saat aku membawakan cerita alkitab dan sebelum masuk cerita alkitab nyanyinya Kusiapkan Hatiku Tuhan, nyanyi-nyanyi lagu sekolah minggu dengan memakai gerakan ampe ngintipin anak-anak sekolah minggu yang iseng ma temennya waktu berdoa.

kenangan itu masih ada ampe sekarang, melihat mereka yang dlu berbadan kecil dan masih polos.. melihat mereka nangis. tapi sekarang adik-adik sekolah mingguku sudah tinggi-tinggi dan mereka tidak sepolos yang dulu. huwaaa,melihat mereka seperti itu, aku merasa waktu sangat cepat berlalu. kangennnnn banget ma lingkungan sekolah minggu. aku pengen balik ke Bontang dan mau ngajar sekolah minggu lagi dengan generasi yang beda.

lagu-lagu sekolah minggu yg paling aku sering nyanyiin bersama mereka :

Hati-hati
hati-hati gunakan tanganmu } 2x
karna Bapa di surga melihat ke Bawah
hati-hati gunakan tanganmu

hati-hati gunakan mulutmu } 2x
karna Bapa di surga melihat ke Bawah
hati-hati gunakan mulutmu

hati-hati gunakan kakimu } 2x
karna Bapa di surga melihat ke Bawah
hati-hati gunakan kakimu

Lot dan Keluarga
larilah cepatlah lot dan keluarga
api Tuhan turun, Sodom Gomora
janganlah menoleh melihat blakang
istri Lot lupa dan menoleh ke belakang
(hey) jadi tiang garam..

Burung Pipit
burung pipit tidak menabur
tapi Tuhan bri makan
bunga bakung tidak memintal
tapi Tuhan dandani

seperti aku anak-anaknya
pasti Tuhan plihara
seperti aku anak-anaknya
pasti Tuhan berkati

0 komentar:

Posting Komentar